Kamis, 07 Agustus 2014

Poso, 7 Agustus 2014



안녕하세요 ? Annyeonghaseyo ? 

Buat kalian yang masih stay pantengin cucur-cucuran Miss. Vhy ini,  고맙습니다 ! Goh map seub ni da ... beribu tengkyun guys ..

So, waktu Aku nulis ini adalah saat-saat pulang dari penguburan mantan tetangga di Lawanga, hujan-hujanan sama Mama.

          Jangan di tanya betapa dinginnya itu, yah ! Aku bahkan sama Mama nunut ngiyuup (numpang berteduh) di bekas resto Kang Bayan. Rencananya sih nunggu nih hujan berhenti.

But, U know what ?

cox udah kemaleman nunggu dan hujan nggak reda juga, Aku sama Mama nekat deh pulang basah-basahan. DaaaaaAn ?! Tuh hujan berhenti pas Aku sama Mama udah sampe di depan rumah..! Tega banget tuh Hujan, kayaknya Dia udah niat deh buat Aku sama Mama menggigil sepanjang perjalanan pulang.  

Damn it Shit !

Dan pada akhirnya...
Aku pun sakit, Pemirsa ! bener-bener ngenes sama hujan. Jahat banget dia sama Aku .. 

          Oh iya, di dekat bantal Arum, Adik perempuanku. Ada teenlit karya Dian Ariana, keliatannya sih keren.. tittle-nya `Pearl`(kau takkan tersentuh kutukan) hmmmm, bakal ada penggunaan frase yang Aku nggak ngerti.


Tadinya sih niat baca. Tapi, kalo page-nya udah 379 kayak gini, Aku keburu nyerah deluan deh  HiHiHi...

Well, Kita bahas apa yah ? anyway, Tahun akhir di penghujung kuliahku ini Aku mulai buka mata soal dunia fashion. Yeaah.. walau nggak stylis-stylis amat sih..
Sindrom fashion Edgy, Edgy casual, Edgy feminism dan Denim mix-mach Edgy lagi meracuni pikiranku. Lets see my preparation in the Collage from this photo, Cek this out guys and gan_ 



I show U, that I wearing_
Nah, Lu ! kalo kayak gini berasa feminism yah ? great lah, asal nggak Femme aja. HiHiHi..



Ini sebenarnya dari kampus. But, sekalian hank-out ke Pantai Asuhan Nurul Ikshan di Tegalrejo, nonton anak-anak SD maen bola. Kebetulan, Adik sepupuku Iqbal lagi tanding. Jadi, rela-relain deh datang buat pantengin Dia.

          For a while, makhluk nggak hobi bola kayak Aku akhirnya berkeliaran di luar arena futsal. And I get this place, taman bunga_nya Ya Allah,.. keren pisan euy ! mana kesan asap kabut dibalik pepohonan masih nempel lagi.

Shit, this a great Fog ever I see !

Balik ke denim mix-mach Edgy..

Aku suka berubah sesuai denim yang cocok buat Aku, tau nggak kenapa ? cox comfort is All I need, buat apa keren kalo nggak nyaman, ya gak’? yang setuju sama Aku angkat tangannya Ya..!!  !!..

Bagi mahasiswa Universitas Sintuwu Maroso, pasti taulah Aku lagi stand by dimana dalam foto diatas. Yups ! itu depan perpustakaan, Aku termasuk dalam tipekal penggila teori.
Jadi, seringnya mondar-mandir di dalam library, apalagi kalo ketemu sama bukunya Hansen mowen ato paling nggak Dominick salvatore , John R . Schermerhorn . Jr , James L Pappas & Mark Hirschey. Waah, alamat bisa seharian Aku dalam perpustakaan.

Malahan, sampe di usir penjaga perpus akibat habisnya jam tayang. HiHiHi.. Maklumlah, kalo kata temen-temenku, Aku itu kena penyakit `terlalu-penasaran’ . Jadi, suka bikin study kasus sendiri.

Sebenarnya, berbetah di area kampus itu menyenangkan guys.. nikmati pojokan tangga saat ngurus admawa, tabrak-tabrakan kayak mau ngantri minyak tanah saat di depan loket fakultas, nge-hotspot internet di payung-payung kampus sampe lupa daratan dan ngelemparin kerikil sama orang pacaran dari laboratorium komputer dilantai tiga.
HiHiHi, ketahuan deh gimana jailnya jemari-jemari lentikku ini.

Ato yang paling niat, nitip nama calon mahasiswa yang di antipati sama panitia ospek, supaya di kerjain habis-habisan. Dikarenakan, Aku nggak masuk dalam panitia ospek. HaHaHa.. niat jahat..

Sayangnya, waktu Aku kuliah jamnya pasti benturan sama jam kantor. Jadi, Aku Cuma bisa ambil kelas B yaitu kelas sore sampe malam. Kebayangkan, seremnya kampus kalo udah malam, beneran deh ! serem banget ! bahkan, Ada rumor tentang hantu Gadis bunuh diri di lantai 3.

Whatever itu bener apa nggak, cuman.. memang ngefek sih, Aku pernah tuh mau nyebrang ke ruang ekonomi lewat jalan pintas, jalan pintasnya itu koridor toilet kampus.

Waktu jalan sih emang rada merinding. Tapi, yang lebih parahnya lagi.. ada yang ngetuk-ngetuk pintu dari dalam toilet ketiga. Wuiihh ! Aku sama temanku  Bekti, langsung ngibrit kabuuurr !

Entah itu beneran ada Mr. Or Mrs. Ghost _nya ato Cuma bagian dari sok histeria Aku, Swear deh Aku nggak mau lagi ke kelas ekonomi lewat jalan pintas itu ! mending muter 2x lebih cape yang penting aman ketimbang denger pintu toilet diketuk-ketuk kayak gitu lagi.

GhiiiiiiHhhh... !!!

Biar Aku kenalin temen-temen Kampus yang paling deket sama Aku yah,.. dari sebelah kiri layar monitor kamu, baju kotak-kotak pake jilbab pink itu Nuny, trus yang nggak pake jilbab itu Aku, yang ditengah itu Qie, nah jilbab hijau itu Mely dan jilbab kuning paling kanan Novie.
Kebetulan, Kita sama-sama dalam organisasi Liga mahasiswa kecuali Qie.
Yang pake jilbab orange itu Bunda Nats dan yang megang tas itu namanya Ka’ Putri. Ini kelas sore, nunggu dosen di koridor depan kelas. Aku yang ditengah. Tapi, Pose –ku dalam foto ini nggak enak banget yah guys..
Kayak orang sakit perut, trus matanya kentara sipit banget. Aahk...... memalukan yak ?! 


Lagi kena sindrom Piala dunia, semua Cewek di kelas-ku pada kompak pake baju bola ke kampus. Serru sih,.. Aku yang pake tas coklat ditengah, Aku suka Manchester United, walaupun nggak spesificate Aku tetap bangga pake M.U Lagian kesetiaan pada Chicarito itu penting loh.. yups ! soalnya dia ganteng banget.. HiHiHiHi
Nggak percaya ? liat aja nih fotonya _

Nah, kalo disandingkan kayak begini, keliatan banget kan betapa berjodohnya wajahku dengan Chicarito. HeHeHe modus sih.. 

      Guys and Gan tercinta, hari ini cucur-cucurnya cukup sampai disini dulu yah ? nggak lagi ada petir sih, hujannya udah reda. Cuma, demamku masih lumayan tinggi.

  Mau istirahat dulu nih, supaya 2morrow Kita bisa sharing kegiatan-kegiatan Aku, cieeh.. sok jadi orang penting lah diriku ini.. Hehehe.. bye reading    ...

~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar